Suspensi Mobil Ini Bikin Irit BBM


Teknologi suspensi terbaru yang dipasang pada mobil model estate ini ternyata dapat menghemat konsumsi bahan bakar yang cukup besar. Selain mengedepankan keamanan, kenyamanan dan kepraktisan, E 400 Estate AMG yang diboyong Mercedes-Benz Indonesia untuk pasar mobil premium di Tanah Air, ternyata telah mengaplikasi beragam teknologi anyar oleh pabrikan mobil asal Jerman tersebut.

Inovasi pada E 400 Estate AMG dapat dirasakan melalui daya redam pada suspensi sport dan sistem Direct-Steer elektro-mekanis yang  memberikan keuntungan berupa hemat bahan bakar yang cukup besar, karena energi hanya diperlukan untuk manuver.
Sebagai kendaraan keluarga yang  berkelas, E 400 Estate AMG dilengkapi dengan teknologi canggih, performa luar biasa serta hemat konsumsi bahan bakar yang dapat mengurangi dampak terhadap lingkungan. E 400 Estate AMG dilengkapi dengan mesin bensin V6 dengan turbocharging dan 7G-TRONIC yang menampilkan peningkatan kinerja, efisiensi energi yang lebih besar, kenyamanan dan rendahnya emisi C02.
Dengan kapasitas mesin 2.996 cc, E 400 Estate AMG mampu menghasilkan 333 hp dengan torsi 480 Nm dan melesat dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 5,4 detik. Kendaraan ini hanya mengonsumsi bahan bakar sebanyak 7.4 hingga 7.3 1/100 km dan mampu mencapai puncak kecepatan 250 km/jam.


Untuk pasar di Indonesia, E 400 Estate AMG menampilkan paket AMG Sports dengan velg aloi ringan jeruji-5 kembar 18 inch, tambahan AMG pada velg E 400 Estate AMG dan lampu LED terintegrasi pada bumper depan untuk keamanan lebih optimal saat pengemudian siang hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN AIR SUSPENSION

AIR SUSPENSION PADA BUS

Komponen Utama Air suspension